...

...

Jumat, 30 Januari 2015

Surat cinta kedua..

Sayang.. Lebih dari setengah dekade kita saling mengenal, ini surat cinta kedua dariku. Kamu ingat surat cinta pertamaku dulu? Yang kuselipkan dibalik foto dalam bingkai putih abu-abu sebagai hadiah ulang tahun ke dua puluh satu. Fotoku dengan kemeja putih terbaik dan dasi kupu-kupu, kamu dengan rambut sebahu dan gaun putih terbaik kedua milikmu. "Kusimpan untuk moment terbaikku..", jawabmu saat kutanya dimana gaun putih terbaik milikmu. 

Aku masih mengingat jelas tentang surat cinta pertama itu. Isinya hanya tentang hujan dan kamu. Kamu yang selalu senang menyentuh tetes hujan. Dan kamu yang selalu meriang akibat mandi hujan. Aku teringat manjamu. Sungguh. Aku ingat sekali pernah kamu bersih keras tidak mau berteduh saat hujan mengguyur dan aku yang selalu tidak bisa menolak semua inginmu. Yang akhirnya aku hanya diam termangu saat diomeli mamamu dan kamu tertawa lucu dibelakangku. Tapi sungguh, aku menikmati bahagiamu.

Sayang.. Tiga bulan berlalu dan kita tak bertemu, mungkin tepatnya aku yang tak mau. Meski hati ini sesungguhnya sangat merindu. 
Sejak aku melihat dia dan kamu, dengan gaun putih terbaikmu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar